Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khasiat Sholawat Nariyah 100x

Khasiat Sholawat Nariyah 100x 

Sholawat Nariyah adalah sholawat yang paling sering dibaca dan dilantunkan oleh kaum muslimin. Sholawat nariyah biasa dibaca dalam acara tahlilan atau “yasinan” dikalangan Muslim. Ternyata sholawat nariyah memiliki keutamaan bagi siapa saja yang mengamalkannya. Sholawat nariyah termasuk sholawat yang paling mustajab untuk saran dalam memohon atas hajat kepada Allah.

SHOLAWAT NARIYAH DAN ARTINYA

Salah satu  keutamaan dan keampuhan sholawat Nariyah adalah sebagai syarat terkabulnya doa. Secara umum sholawat adalah syarat bagi terkabulnya doa, maka salah satu tertib doa adalah membaca sholawat. Kita sudah mengenal keampuhan shalawat nariyah lalu ada sebuah pertanyaan, apakah shalawat bisa mengabulkan doa? Ya, tentu, hanya Allah sajalah yang mempunyai hak atas segala hajat kita, tanpa campur tangan makhluknya dalam menentukan. Akan tetapi tentu ada prasyarat agar doa kita dikabulkan Allah, kalau didengar tentu sudah pasti karena Allah maha Pendengar. Berdoa juga harus dengan perasaan dan pikiran yang ikhlas dan hanya berharap kepada Allah tanpa ada rasa tergesa dan putus asa. RasulullahMuhammad bersabda ''Doa seorang hamba masih tetap akan dikabulkan selama ia tidak berdoa untuk tujuan dosa atau untuk memutus hubungan silaturahim dan selama ia tidak isti'jal.'' Seorang sahabat rosulullah bertanya, ''Yaa Rasulullah, apakah itu isti'jal?'' rosulullah memberi jawaban, ''(Yaitu orang yang berbicara, 'Aku telah berdoa namun belum jua dikabulkan', kemudian ia memiliki perasaan rugi pada saat itu lalu ia meninggalkan doanya.'' (Hadis Riwayat: Muslim,Tirmidzi, Abu Daud).
Lalu apakah sholawat bisa menjadi penyebab terkabulnya doa kita?
Ali bin Abi Thalib radliallahu ‘anhu pernah menyatakan:

SHOLAWAT NARIYAH LATIN
Khasiat Sholawat Nariyah 100x 

Mengenal Keampuhan Shalawat Nariyah

Hadits ini memang menjadi bahan perdebatan, apakah ini sabda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam atau hanya sesuatu yang menjadi pernyataan dari sahabat Ali saja .Al-Baihaqi melalui kitab Syu’abul Iman serta At-Thabrani didalam kitab Al-Ausath menjelaskan sekiranya hadis yang seperti dengan sanad sahih, namun mauquf, yang berarti hadits ini adalah perkataan Ali bin Abi Thalib serta bukan sabda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Akan tetapi, apabila mengingat perkataan dan kalimat seperti itu tidak mungkin dikabarkan oleh para sahabat dengan dasarkan ijtihad mereka saja, untuk itu para ulama sepakat untuk menjadikannya sebagai sabda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sebab informasi seperti ini tidak akan mungkin bila tidak melalui wahyu. Menurut Abu Alal Maududi, dalam bukunya Di depan Mahkamah Akal, sholawat diibaratkan sebagai kabel-kabel berkekuatan listrik yang menjadi penghubung antar Tuhan Pemilik sumber cahaya dan terang dengan keinginan pemilik rumah yaitu manusia yang ingin menyalakan lampu di rumahnya.

Cara mengamalkan Sholawat nariyah untuk Kekayaan

Sholawat Nariyah 11x

Khasiat sholawat nariyah yang lain adalah bisa mendatangkan kemudahkan dalam menjalani kehidupan bagi orang yang mengamalkannya. Merutinkan aau mengistiqomahkan sholawat nariyah akan membawa ketenangan batin dan semangat hidup untuk mendaptkan kemudahan terhadap apa yang dijalani, baik masalah dunia dan tentu masalah akhirat. Sholawat nariyah 11x sehabis menjalankan sholawat wajib 5 waktu akan memberikan pembacanya berupa kemudahan dalam kehidupannya dunia dan akherat.

Sholawat Nariyah untuk kekayaan

 Khasiat sholawat nariyah untuk kekayaan, kemudahan rejeki dan kemudahan urusan. dalam banyak kisah dan riwayat cara mengamalkan sholawat nariyah untuk kekayaan adalah dengan membaca 31x yang didawamkan sehabis mendirikan sholat subuh akan menjadikan pembacanya insha Allah senantiasa dimudahkan dalam mencari rejeki dalam keadaan apapun. Riwayat lain amalan sholawat nariyah untuk kekayaan apabila dijadikan wirid atau bacaan rutin disertai rasa ikhlas dan cinta kepada Allah dan Rosulullah Muhammad.

Sholawat Nariyah 4444x

Khasiat sholawat Nariyah 4444 kali yang dibaca bersama-sama dalam suatu majelis bisa mendatangkan banyak hajat yang terkabul. Dalam kitab Khozinatul disebutkan khasiat sholawat nariyah 4444x sudah banyak terbukti keampuhannya. Bagi pembaca dan pengamalnya inshaa Allah akan mewujudkan doanya. Riwayat lain membaca Sholawat Nariyah 300x dalam satu majelis akan mempercepat terkabulnya doa.

Sholawat nariyah untuk jodoh

Manfaat sholawat nariyah berikutnya adalah insha Allah bagi yang membaca dan mengamalkan dengan menyelami maknanya akan dijauhkan dari segala bahaya, penyakit dan bala dunia dan akhirat.
Khasiat Sholawat nariyah untuk jodoh bagi yang ingin didekatkan jodohnya. Sudah banyak pengalaman yang telah membuktikan sholawat nariyah untuk jodoh. Untuk mendapatkan jodoh yang baik kita perlu berdoa dan berlaku baik, dan disertai membaca sholawat nariyah, inshaa Allah hajatnya segera terwujud.

Kunci Sholawat Nariyah

Kunci sholawat nariyah adalah niat yang baik, bacaan yang rutin apakah itu sehari sekali, seminggu sekali dan seterusnya. Dan yang tidak kalah pentinganya agar bisa mengenal keampuhan sholawat nariyah adalah dengan memahami isi kandungannya, bahwa kita perlu bersholawat, kita perlu mencintai rosululloh beserta keluarga dan kerabat beliau dengan sholawat. 

Sholawat Nariyah 100x

Menurut sebuah Hadist barang siapa yang mengamalkan atau membaca sholawat 100x, Allah akan memberikan atau mengabulkan 100 hajat, dimana akan diberikan 30 untuk hajat didunia dan 70 untik hajat kita di akhirat nanti, Insha Allah dengan membaca Sholawat Nariyah 100x kita akan mendapat 100 kebaikan dunia dan akhirat.

Sholawat Nariyah Latin 

Berikut adalah Sholawat nariyah latin dan sholawat Nariyah arab: lirik dan artinya:

Khasiat Sholawat Nariyah 100x

Khasiat Sholawat Nariyah 100x 


Post a Comment for "Khasiat Sholawat Nariyah 100x "