Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sholawat Adrikni Untuk kekayaan

Sholawat Adrikni Untuk Kekayaan

Dikisahkan, asal mula sejarah sholawat Adrikni adalah ketika seorang Mufti di negara Syam yaitu syech Hamid Affandi al-Mahdi, bermimpi bertemu Rosulullah SAW. Dalam mimpi tersebut Rosulullah bersabda untuk siapa saja yang membaca sholawat adrikni akan memperoleh segala kemudahan didalam hidupnya. Sholawat Adrikni dalam masyarakat memiliki banyak sebutan diantaranya sholawat qod doqot, sholawat Khitab ada juga menamakan dengan sholawat Adrikiyah. Penyebutan yang berbeda biasanya hanya berdasar interprestasi dari bacaan atau untuk memudahkan mengingat namun bacaannya tetap sama.

Baca juga: sejarah lengkap  "Kisah Nabi Muhammad SAW"

Fadilah, keutamaan dan manfaat/khasiat Sholawat Adrikiyah/Adrikni

Sholawat Adrikni Untuk kekayaan
Muhammad

Sholawat Adrikni untuk Hutang

  1. Menurut Syech Ibn Syafuddin Al Jabbary, istiqomah membaca Sholawat Adrikni 1000x pada malam Jumat sampai malam Jumat berikutnya atau 8 malam, insyaAllah akan bermimpi  berjumpa dengan Nabi Muhammad dan terkabul hajatnya,
  2. Sholawat Adrikini untuk melunasi hutang. Membaca Sholawat Adrikni 333x selesai sholat subuh untuk yang memiliki hutang agar segera bisa melunasi. Apabila di amalkan secara istiqomah insyaallah mendapat rejeki dengan tidak disangka datangnya dan apabila memiliki hutang insyaAllah segera bisa lunas. Sholawat Adrikni bisa menjadi amalan untuk bayar hutang mendesak.Sholawat Adrikni juga termasuk sholawat paling mustajab, untuk rejeki berlimpah, insha Allah. Sudah banyak testimoni dan pengalaman orang yang mengamalkan sholawat adrikni.
  3. Membaca Sholawat Adrikni 221x tiap malam kira-kira jam 23.00 insya Allah mendapat jalan keluar setiap ditimpa masalah.
  4. ISTIQOMAH dengan riyadhoh membaca Sholawat Adrikni sebanyak 103x tiap hari insyaAllah akan membuka  mata batin, dan bisa melihat sesuatu yang ghaib, seperti benda-benda ghaib/uang ghaib. Tentu Apabila Allah menghendaki.
  5. Membaca Sholawat Adrikni 7x setiap hendak tidur dengan membayangkan keinginannya , insyaAllah hajatnya terkabul. 
  6. Membaca Sholawat Adrikni sebanyak  21x setiap hari insya Allah di jauhkan dari kesialan hidup dan terhindar dari bala. Kalau ada yang selalu berpikir dan mengalami seakan-akan hidupnya tidak beruntung dan selalu sial, bermohonlah ampun kepada Allah, sholat taubat Nasuha selanjutnya amalkan Sholawat Adrikini/Qod doqot ini secara istiqomah, insha Allah akan mendapatkan kemudahan hidup dan dijauhkan dari kesialan.
  7. Untuk penyembuhan penyakit diluar medis, seperti kesurupan dan sebagainya bisa dengan dibacakan Sholawat Adrikni 9x stsu 41x yang ditiupkan kedalam segelas air lalu diminumkan.
  8. Membiasakan membaca Sholawat Adrikni 11x  ketika hendak ingin tidur, untuk keinginan bertemu dengan Nabi dan para wali.
  9. Istiqomahkan membaca Sholawat Adrikni 100x tiap malam saat sedang banyak masalah, insya Allah akan ada jalan keluar. Bila saat ini sedang dirundung masalah, masalah hutang, masalah keluarga, masalah jodoh, masalah pekerjaan dan sebagainya serahkan penyelesaianya kepada Allah dan amalkan sholawat Adrikni/adrikyah ini.
  10. Membaca Sholawat adrikni sebanyak 3x atau 11x  sesudah shalat sebagai wirid harian insya Alah hajat akan terkabul berkat Allah Subhana wata'ala 

Baca Juga:  Keampuhan sholawat terpendek tapi luar biasa fadilahnya:  sholawat jibril penarik rezeki paling kuat dari segala arah

Sholawat Adrikni/Adrikiyah arab :

Sholawat Adrikni
                  Sholawat Adrikni 

Sholawat Adrikiyah/Adrikni latin :

Asholaatu wassalaamu ’alaika
yaa sayyidii yaa rosulullaah
khudz biyadii qollat hiilatii adriknii

Sholawat Adrikiyah/Adrikni untuk segala hajat

Menurut Habib Syekh Ali-Makkatul Mukarromah Sholawat Adrikiyah/adrikni bisa untuk segala hajat . Agar selalu mendapat kelapangkan hati dan dan memiliki jiwa halus, dianjurkan untuk istiqomah mengamalkan sholawat adrikni, di cukupkan rejeki, dibukakan mata batin, serta dijauhkan dari bala dan sial atau untuk mengobati penyakit non medis.

Sholawat Adrikni Untuk Jodoh

Mengamalkan dengan istiqomah Sholawat Adrikni/Sholawat Idrok setelah sholat fardhu atau sholat hajat kalau Anda ingin memohon untuk mendekatkan jodoh Anda. Barengi dengan sunah puasa senin kamis akan tambah afdol. 

Cara mengamalkan Sholawat Adrikni/adrikiyah

Sholawat Adrikni/adrikiyah bisa menjadi wirid harian yang bisa dibaca kapan saja. Niat dan cara yang baik, serta keyakinan bahwa Allah akan menolong kita harus selalu menjadi pegangan. Sebab semua kejadian di semesta ini adalah karena kehendak Allah.

                   Doa Nabi Khidir 15000x: untuk mengabulkan segala hajat       

Cara pengamalannya saat memiliki sesuatu hajat:

1. Mendirikan Sholat hajat:
  • Rakaat I sesudah membaca Alfatihah lanjut membaca Surat ……Alam nasyroh atau Al- kafirun
  • Rakaat II sesudah membaca Alfatihah lanjut membaca  Al kautsar atau  qulhu ( Al-Ikhlas ) atau bisa dengan membaca surat pendek lainnya dai al quran yang dihafal.
2. Tawasul membaca Alfatihah ditujukan untuk:
  • Rosulullah Nabi Muhammad Salallahu alaihi wassalam
  • Malaikat Muqorrobin ( Malaikat Jibril, Mikail, Izrail, Isrofil )
  • Abubakar ra, Oemar Bin Khattab, Ustman Bin Affan ra dan Sayidina Ali 
  • Nabi Khidir Alaihissalam
  • Syeckh Abdul Qodir Jailani
  • Al Habib Muhammad bin Husein Al-athos,

  • Aririzalul Ghoib kuluhum -- Al fatihah

  • Para Aulia dan shalihin terdahulu
  • Guru serta pengijazah amalan
  • Orang Tua 


3. Istighfar 100 kali
4. Tasbih  ( Subhanallah….. ) 100 kali
5. Laa ilaaha illallaahu 100 kali atau membaca tauhid versi panjang :

Sholawat Adrikni Untuk kekayaan

 6. Dilanjutkan dengan baca sholawat Adrini sejumlah yang sesuai dengan hajat dan keinginan 100x 1000x seperti yang tertulis pada fadilah sholawat adrikni di atas.

                                               Lirik/Bacaan sholawat Adrikni

Sholawat Adrikni 4444x

Sementara untuk yang mempunyai hajat yang berat, atau mendesak dan sulit dipecahkan dapat mengamalkan dengan riyadhoh sholawat adrikni 4444x di dalam suatu majelis. Hal ini agar mendapat doa dan berkah juga dari yang lain yang ada di majelis itu. Karena semakin banyak yang mendoakan akan semakin cepat dikabulkan dan diberi jalan keluar oleh Allah Subhanahu Wata'ala. Biasanya setiap kampung ada sebuah majelis pengajian ibu-ibu atau bapak-bapak. Anda bisa memohon bantuan agar dibatu doa dan pengamalan dengan membaca sholawat Adrikni 4444x. Bahkan ada yang melakukanya tata cara ini melalui grup whatapp atau telegram, dengan jumlah anggota tertentu dan waktu tertentu ditempat masing-masing. Wallahu'alam.

Alangkah baiknya bila sebelum mengamalkan sholawat adrikni/idrok, bertanya dan memohon nasehat dari guru yang alim.

Wallahu’alam

Post a Comment for "Sholawat Adrikni Untuk kekayaan"