Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

25 Rekomendasi Film Netflix

Rekomendasi Film Netflix 

Untuk kamu yang hobi nonton film tetapi kurang suka suasana bioskop, atau karena suatu alasan tertentu seperti masa pandemi covid 19 ini, Netflix adalah jawabannya. Suasana bioskop memang tidak terasa tetapi sebagai penikmat film, Netflix bisa menjadi solusi melampiaskan hobi atau sekedar menghilangkan kepenatan. Kamu bisa menonton bersama orang terdekat agar meriah atau menikamati sendiri saat santai dirumah. Satu hal yang menjadi keunggulan Netflix adalah banyaknya pilihan Film dari beberapa genre film yang bisa kamu pilih dan tonton.

Download Aplikasi dan berlanggan Netflix untuk mendapatkan kemudahan menonton film.Nah, berikut beberapa judul film Netflix terbaik yang wajib ditonton!


Ada genre drama, action, comedy dan lainya yang bisa kamu nikmati. Berikut 29 Rekomendasi Film Netflix tahun2020, yang bisa kamu jadikan pilihan. Kamu bisa tonton dan nikmati film di Netflix lewat PC, Tablet, SmartTV bahkan smartphone kamu jadi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

1. Crip Camp: A Disability Revolution (2020)
Film yang diproduseri sendiri oleh Barrack Obama dan Istrinya Michelle ini sudah tayang di Netflix. Ya,Crip Camp yang merupakan sebuah film dokumenter ini diproduseri Presdiden Amerika ke 44 itu.
Sebuah filam yang diangkat dari kisah nyata yang mengisahkan tentang orang-orang penyandang disabilitas dalam sebuah kamp musim panas yang dibina oleh seoarang Hippies. Saat itu kaum penyandang disabilitas dianggap sebagai kaum marginal dan lemah, bahkan di pojokkan sebagai sampah masyarakat. Sebuah Film yang banyak apresiasi dan memberikan inspirasi ini sukses menyabet penghargaan "Audience Award" pada Sundance Film Festival yang diselenggarakan 23 januari 2020. Bahkan Rotten Tomatoes memberikan rating 100% terhadap film ini.

Menarik sih, ini kenapa menjadikan ini sebagai Film yang admin Rekomendasikan untuk ditonton di Netflix.
                                                          Rekomendasi Film Netflix 

2. Extraction (2020)
Kalau kamu penggemar Chris Hemsworth, admin memberikan rekomendasi film Netflix 2020 yaitu Extraction, yang sudah rilis bulan April tahun 2020 di Amerika ( USA) 
Sebuah film yang menceritakan seorang tentara bayaran yang diberi misi untuk menyelamatkan sorang anak lelaki dari cengkeraman gembong narkoba India
Disutradarai oleh Sam Hargrave, film ini bercerita tentang seorang tentara bayaran yang dikirim untuk menyelamatkan anak laki-laki gembong narkoba yang diculik. Disutradai Sam Hargrave. Film ini mengisahkan tantangan demi tantangan yang dihadapi Tyler Rake yang diperankan Chris Hemsword dalam menjalankan misinya. 

Tonton keseruan aksinya di Netflix.

                                             Rekomendasi Film Netflix: Extraction 

3. Becoming (2020)
"Becoming" adalah sebuah film Dokumenter tentang perjalanan hidup Michelle Obama mendampingi Barrack Obama sebagai Presiden USA
Film dokumenter yang disutradarai oleh Nadia Hallgren ini rilis  6 Mei 2020  dengan durasi 89 menit. Sebuah Film yang Admin recomendasikan untuk ditonton bersama-sama dengan keluarga.

4. Spenser Confidential (2020)
Buat yang suka film bergenre Action, Spencer Confidental pantas kamu tonton. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Winston Duke, dan Alan Arkin, film ini mengisahkan seorang detektif yaitu Spencer yang baru keluar dari tahanan.Untuk mengungkap adanya konspirasi terhadap sebah kasus pembunuhan yang menghebohkan, Spencer harus kembali bergelut dengan dunia kriminal. Lihat bretapa serunya petualangan yang menegangkan Spencer ya..

                                     Rekomendasi Film NetflixSpenser Confidential

5. The Lovebirds (2020)
Kamu yang menyukai film bergenre Komedi romantis, "The Lovebirds" bisa menjadi tontonan yang menyenangkan. Sebuah film baru di tahun 2020 ini yang tayang di flatform Netflix. Film yang mengisahkan sepasang kekasih yang menjalani hubungan yang hampir putus. Namun saat hubungan mereka diujung tanduk, saat itulah merak menghadapi bersama sebuah misteri pembunuhan aneh. Sebuah pembunuhan yang justru menuduh mereka sebagai pelakunya. Dalam perjalan kisah mereka menyelesaikan permasalahan itu, mereka juga sekaligus ingin mencari solusi untuk hubungan mereka. merupakan film Netflix terbaru 2020 genre komedi romantis, bercerita tentang hubungan sepasang.

                                        Rekomendasi Film Netflix:The Lovebirds 

Apakah hubungan mereka akan bertahan? Tonton saja lengkapnya di Netflix ya.

6. Miss Americana (2020)
"Miss Americana" adalah film dokumenter tentang Taylor Swift penyanyi pop yang menceritakan secar detailkehidupan pribadinya. Film ini rilis pertama kali 31 Januari 2020. Sebuah film yang mengisahkan jatuh bangun Taylor swift, melewati fase buruk dalam kehidupannya sebagai penyanyi. Film yang diberi nilai 7,4 oleh IMDb ini diperankan beberapa orang terdekat Taylor seperti Ibundanya juga kekasihnya sendiri.

Salah satu Film dokumenter terbaik, yang Admin rekomendasikan untuk di tonton.

7. To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020)
Kamu sudah menonton film  'To All The Boys I've Loved Before'? Nah kalau sudah menonton ini adalah versi kelanjutananya. 'To All the Boys: P.S. I Still Love You' yang kali ini lebih menyoroti pada kisah Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang resmi menjalin hubungan sebagai kekasi. Saat hubungan mereka jalani dengan manis seakan tidak ada masalah. Namun Lara mulai timbul ketidakpercayaanya pada sosok Peter yang adalah cowok paling populer di sekolah. Lara Jean ingin terlihat cantik dengan mulai mengubah penampilan dengan ingin menjadi perempuan cantik dimata Peter. Saat mulai timbul emosi justru masalah muncul kembali dengan kehadiran John Ambrose, sesoramg lelaki yang mendapat surat cinta Jean.

Semakin pelik, semakin menarik itu mengapa hal ini  menjadi rekomendasi Film Netflix.

                                               To All the Boys: P.S. I Still Love You


8. The Half of It (2020)
Rekomendasi film Netflix terbaru 2020 selanjutnya adalah The Half of It. Film dengan genre drama komedi segar yang mendapat rating 96% oleh Roten Tomatoes.
Salah satu drama komedi terbaik tahun 2020 yang tayang di Netflix ini mengisahkan seorang yang pemalu yaitu Ellie. Ia cerdas tetapi tertutup, walaupun ia sering mengerjakan tugas dari teman-temannya sebagai pekerjaan sambilan.

Ellie begitu piawai merangkai kalimat yang luar biasa, dimana hanya dengan surat cinta ia bisa membantu sebuah projek untuk teman pria untuk mendapatkan gadis yang ia taksir. 
Namun masalh timbul, saat tahu bahwa perempuan yang dikirimi surat temannya itu adalah perempuan yang Elie sukai.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan di Netflix.

                                                             The Half of It

9. The Kissing Booth 2 (2020)
'The Kissing Booth 2' adalah sekuel dari  To All The Boys I've Loved Before yang menceritakan tentang kisah cinta remaja. Salah satu film yang banyak digemari.
Dikisahkan  Elle, pacar dari  Noah, kakak kandung Lee, yang merupakan sahabat kecil Elle.
Ada intrik tentang hubungan keluarga dan kisah cinta.
Sebuah drama yang layak menyita waktu untuk kamu tonton.

                                                                  The Kissing Booth 2

10. The Last Thing He Wanted (2020)
'The Last Thing He Wanted'." diadaptasi dari novel karya Joan Didion yang mengambil cerita tentang political thriller. Diperankan oleh Anne Hathaway yang menjadi tokoh utama, menceritakan seorang jurnalis yang ingin membongkar skandal politik Iran Contra, Film ini berlatar belakang pemilu USA tahun 1984.

11. 'All the Bright Places (2020)'. 
Film drama remaja romantis yang tanyang pada 28 Pebruari 2020 ini dibintangi oleh Elle Fanning dan Justice Smith. Film ini mengisahkan tentang Violet yang mengalami pukulan berat menjurus depresi setelah saudaranya meninggal dunia. Violet menjadi tertutup terhadap lingkungan dan teman-temannya. Kehadiran Theodore Finch berhasil merubah sikap Violet menjadi lebih hangat. Akhirnya hubungan mereka menjadi bukan sekedar teman tetapi menjadi lebih serius.

Lebih lengkapnya Saksikan 'The Last Thing He Wanted'.di Netflix ya.

12. The Old Guard (2020)
The Old Guard, dibintangi oleh Charlize Theron yang memerankan Andy yang bercerita tentang tentara bayaran yang telah menjalani hidup berabad-abad.

Sebuah film eksklusif tentang misi yang biasanya berhasil diselesaikan dengan baik, namun kali ini justru mendapati kegagalan bahkan kematian salah satu anggota.

Tonton Rekomendasi film Netflix yang seru ini.

13. The Devil All the Time (2020)

Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. The Devil All the Time merupakan salah satu film terbaik dengan genre pschological thriller yang dibintangi banyak artis terkenal seperti Tom Holland, Robert Pattinson, Haley Bennet, Sabastian Stan dan masih banyak lagi. 
The Devil All the Time sendiri bercerita tentang masalah rumit seperti kekuasaan, agama sampai siklus kekerasan
Kalau kamu menyukai film-film yang "berat" film ini menjadi salah satu pilihan.

14. Alive (2020)
Sebuah film Korea Selatan dengan mengusung genre Horor tentang wabah Virus yang merubah manusia menjadi Zombie. Film ini merupakan film adaptasi dari  "Alone" nya Matt Naylor dari Amerika.

Rekomended buat kamu yang suka film Horor.

15. The Social Dilemma (2020)

Film ini adalah film dokumenter tentang pengaruh buruk dari media sosial. Menurut film ini media sosial sudah dirancang untuk mempengaruhi mental pemakainya.
Rekomended film Netflix buat kamu yang mempunyai sifat kritis.

16. The Old Guard (2020)

The Old Guard di adaptasi dari komik dengan judul yang sama "The Old Guard." Film yang mengusung genre Laga Fantasy ini adalah film superhero trntang 4 prajurit yang secara sembunyi-sembunyi ingin melindungi manusia. Keempat praurut ini mendapatkan lawan misterius setelah mereka menemukan bahwa ada makhluk abadi lain seperti mereka.

17. The Irishman (2019)

The Irishman adalah film yang memiiki durasi yang panjang, yang meraih banyak nominasi di ajang Oscar 2020. Film yang menceritakan hilangnya Jimmy Hoffa seorang pemimpin serikat buruh. 
Film yang mendapat kritikan dari penontonnya sekaligus mendapat banyak apresiasi dari para kritikus film.

18. Project Power (2020)

Project Power di perankan Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt, juga Dominique Fishback. Bergenre Laga Fantasy film ini mengisahkan mantan tentara yang bekerjasama dengan polisi untuk mendapatkan informasi tentang "Pil berbahaya." Sebuah pil yang bisa memberikan kekuatan super.
malahnya apakah bisa mereka mendapatkan pil itu?

Buat kamu yang suka film laga fantasi atau superhero film ini bisa menjadi pilihan untk kamu tonton di Netflix.

19. Apostle (2018)
Apostle rilis tahun 2018 tapi masih rekomended banget buat kamu yang menggemari film bergene horor. Sebuah film yang menceritakan seorang kakak laki-laki yang rela menyusup kedalam lingkungan pemuja setan hanya untuk menyelamatkan adiknya yang diculik.
Apakah sang adik bisa diselamatkan atau dia sendiri yang justru terancam?

Saksikan keseruan kisahnya di Netflix.

                                                         Rekomendasi Film Netflix: Apostle 
                              
20. Uncorked (2020)

"Uncrorked" bergenre drama keluarga yang menceriterakan Elijah yang menolak permintaan keluarganya untuk melanjutkan bisnis keluarga. Elijah menolak karena mempunyai cita-cita sendiri yaitu menjadi seoarang Master sommelier.

21. The Platform (2019)

The Platform berisi tentang kritik sosial. Menceriterikan kehiduapan penjara dengan bangunan susun dimana, penghuni diberi makan dari lantai atas sehingga yang paling bawah selalu mendapatkan sisa-sisa saja.

22. Marriage Story (2019)

Marriage Story menceriterikan bagaimana rumitnya sebuah pernikahan. Film ini tahun 2019 mendapat penghargaan Oscar. Film yang dibintangi Scarlett Johanssaon dan Adam Driver ini salah satu film rekomended yang bisa di tonton di Netflix.

23. The Night Comes for Us (2018)

The Night Comes for Us adalah salah satu film Netflix terbaik Indonesia. Film yang dibintangi Joe Taslim dan Iko Uwais, berisi adegan laga keras yang membuat adrenalin ikut naik. Buat kamu yang suka film action. tonton deh... rekomended banget!

                                           Rekomendasi Film Netflix: The Night Comes for Us

24. 6 Underground (2019)
6 Underground disutradarai Michael Bay. Film yang menceritakan sebuah tim yang beranggotakan 6 orang dengan kemapuan dan keahlian masing-masing, yang setiap orang diajukan pilahan untuk mengubah masa depan dengan menghapus satu masa lalunya. Film yang bintangi Ryan Reynold ini walupun rilis tahun 2019, tetapi film ini adalah salah satu rekomen dari admin, bisa kamu tonton di Netflix ya.

                                               Rekomendasi Film Netflix: 6 Underground 
25. Uncut Gems (2019)
Uncut Gems mungkin adalah sedikit dari film yang bergenre dark comedy. Film yang dibitangi Adam Sandler ini adalah salah satu yang terbaik 

Sedikit berbeda dengan film-film yang telah disebutkan, Uncut Gems mengangkat genre dark comedy yang juga dibintangi oleh aktor kawakan Adam Sandler., yang dinilai sebagai film terbaik yang pernah diperankan. "Uncut Gems" bercerita tentang penjual perhiasan yang menderita karena hutang, dan kisah selanjutn ya adalah tentang bagaimana caranya untuk menasi hutang itu,

Selamat menonton, rekomendasi fim Netflix dari Rekomendasi Film Netflix yang lain.

Post a Comment for "25 Rekomendasi Film Netflix "