Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis Berapa Lama

Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis Berapa Lama

Jerawat bisa jadi adalah masalah yang sangat serius dan mengganggu khususnya bagi seorang perempuan. Hal ini karena jerawat bisa mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri, Ada saat-saat dimana seorang wanita dituntut untuk tampil cantik tanpa cacat sedikit pun.Untuk itulah, kaum hawa  akan melakukan banyak cara, bahkan dengan rela membayar mahal sekedar  untuk tampil menarik dan sempurna. Tetapi ada cara yang ampuh dan  murah untuk, yaitu cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis. Jeruk nipis sudah dikenal dengan kandungan vitamin C yang baik. Jeruk nipis yang dikenal selam ini adalah untuk minuman atau bagian bumbu masakan.Padahal jeruk nipis mempunyai manfaat yang baik untuk membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis
Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis

Vitamin C nya mempunyai fungsi untuk membantu proses peremajaan sel-sel kulit serta melarutkan lemak dalam kulit yang mengakibatkan jerawat. Anda bisa menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis saja atau bisa di apikasikan dengan bahan alami lainnya, seperti madu, pasta gigi, lidah buaya dan sebagainya. Anda bisa langsung memotong tipis untuk menjadikannya masker. Jeruk nipis juga bagus untuk memutihkan serta  menghaluskan wajah Anda. 

Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis 

Penerapan dari cara menghilangkan jerawat menggunakan jeruk nipis tidaklah sulit. Anda bisa langsung mnjadikannya masker. Anda cukup membelah jeruk nipis mengiris tipis lalu menggosokkan di area wajah atau pada area wajah yang terkena jerawat. Pastikan tidak mengenai mata. Anda bisa melakukannya setidaknya sekali dalam satu hari, dan lebih baik saat Anda hendak istirahat, dimana tidak memakai kosmetik. Anda juga bisa menambahkannya dengan memgkonsumsi air jeruk nipis pada pagi hari

Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis tidak membutuhkan waktu seberapa lama asalkan dilakukan dengan rutin dan penuh kesabaran. Jeruk nipis juga sanagat bagus untuk memperindah dan menyehatkan  kulit dan menjaga dari paparan radiasi serta polusi. Kandungan vitamin C serta antioksidan dalam jeruk nipis sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin C dan Antioksidan dalam jeruk nips ini juga efektif u tuk menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, keriput, serta bagus untuk mencerahkan kulit. 

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Jeruk Nipis

Layaknya penggunaan bahan herbal lainnya, jeruk nipis juga akan memberikan kontribusinya yang maksimal dan paten, namun membutuhkan waktu yang membutuhkan kesabaran. Jika Anda lebih mengedepankan waktu yang singkat mungkin cara ini tidak cocok anda lakukan.Tetapi apabila menginginkan perawatan kulit yang alami, yang murah dan yang jelas tidak mempunyai efek negatif untuk pemakaian jangka pajang, cara menghilangkan jerawat dengan jruk nipis ini wajib anda coba. Jeruk nipis juga mengandung citric acid yang bbaik untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta membersihkan kulit dari produksi minyak berlebihan yang bisa mengakibatkan jerawat.

Penggunakan zat kimia dalam kosmetik misalnya, mungkin akan menghasilakn reaksi yang cepat, tetapi akan berdampak buruk pada kulit wajah Anda. bahkan tidak sedikit yang mengalami kerusakan kulit wajah.

Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis dan Madu

Cara alami menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis bisa Anda tempuh dengan melakukan kolaborasi beberapa bahan herbal lain dengan jeruk nipis sebagai bahan utama perawatan kecantikan Anda. Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dan madu adalah salah satu bentuk kombinasinya. Anda juga bisa mencampurkan jeruk nipis dan madu atau jeruk nipis dan putih telur yang kemudian mengaplikasikannya sebagai masker yang dioleskan merata di seluruh permukaan wajah Anda. Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis memerlukan waktu berapa lama?  Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal Anda bisa  melakukanyanya minimal 2 samapi tiga kali dalam seminggu. Atau Anda bisa melakukannya tiap hati khusunya membersihkan wajah dengan yang Jeruk nipis atau menjadikannya  masker. Satu hal yang harus diperhatikan adalah setelah memakai masker dengan jeruk nipis, Anda harus membersihkan dengan air bersih dingin untuk mengunci pori-pori.


Post a Comment for "Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis Berapa Lama"