Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Kuota Smartfren Lewat SMS: Aplikasi dan Website

Cara Cek Kuota Smartfren Lewat SMS

Smartfren termasuk salah satu operator yang belakangan begitu masif meningkatkan berbagai layanan, termasuk dengan memperbanyak tower-tower jaringan untuk  menjangkau layanan yang semakin luas. Dan memang terbukti Smarfren sekarang ini sudah bisa menjangkau pelosok daerah dengan kekuatan sinyal yang bagus. 

Cara Cek Kuota Smartfren

Layanan lain yang tidak kalah penting adalah kemudahan untuk melakukan cek kuota Smartfren. Karena seperti diketahuai belakangan kuota internet begitu penting. Hal ini dikarenakan dunia yang serba digital dan dibutuhkan akses internet yang baik untuk kegiatan sehari-hari, dari kegiatan sekolah sampai kegiatan bisnis.

Semartfren dikenal dengan banyaknya pilihan kuota internet, dari kuota power up sampai kuota unlimited dengan harga terjangkau.

Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited

Untuk mendukung kemudahan dalam penggunaan, smartfren memiliki banyak cara cek kuota internet baik yang biasa atau yang unlimited baik yang 60 ribu rupiah  juga yang 80 ribu rupiah.

Cara Cek Kuota Smartfren
Cara Cek Kuota Smartfren (smartfren.com)


Berikut ini adalah berbagai cara cek kuota Smartfren :

Cara cek Kuota Smartfren lewat SMS

1. Melalui SMS

Cara pertama untuk cek kuota internet Smartfren adalah melalui SMS. Cara cek kuota lewat SMS bisa Anda lakukan dengan cukup ketikkan "cek" lalu kirim sms ke 995. Anda kan mendapatkan balasan mengenai sisa kuota berikut masa aktif dari kuota. 

2. Dial Phone

Cara kedua untuk mengetahui kuota Smartfren adalah melakukan dial ( seperti menelpon ) dengan menekan *995# kemudian tekan OK. Anda akan mendapat informasi mengenai kuota internet Smartfren Anda.

3. Aplikasi Cek Kuota Smartfren

Pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload Alpikasi MySmarfren Self Care, selanjutnya silakan membuat ID Smartfren dengan nomor smartfren Anda. Melalui Aplikasi cek kuota Smartfren ini, Anda bisa memilih beberapa menu didalmnya setelah Anda login. Begitupun menu untuk mengecek kuota internet Smartfren Anda. Melalui Aplikasi MySmarfren ini Anda juga bisa mengisi kuota atau pulsa Smarfren Anda.

4. Cek Kuota Smartfren Lewat Website/Situs

Cara terakhir untuk cek kuota Smartfren adalah mengakses website/situs dari Smartfren.com, kemudian Anda bisa Login dengan ID smartfren yang Anda miliki. Selanjutnya Anda bisa cek kuota dan beragam menu dan penawaran dari Smartfren di dalam website tersebut.

Selanjutnya Anda bisa memilih cara yang menurut Anda mudah. Namun untuk kemudahan dan kecepatan bisa cek kuota Smartfren melalui aplikasi. Kelemaha cek melalui aplikasi adalah tidak bisa akses ketika kuota benar-benar habis.

Semoga membantu.


Post a Comment for "Cara Cek Kuota Smartfren Lewat SMS: Aplikasi dan Website"