Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Thunder 125 Simple

Modifikasi Thunder 125 Simple

Motor thunder 125 yang merupakan keluaran suzuki di era 90 an ini dulu pernah berjaya,  sebagai salah satu keluaran tersukses pada waktu itu. Entah mengapa alasan Suzuki menghentikan produksinya minimal sampai saat ini masih banyak komunitas thunder yang berada di Indonesia. Karena termasuk motor lama, mungkin ada rasa bosan melihat penampilan motor Thunder 125 kamu, jadi Modifikasi thunder 125 simple bisa menjadi salah satu solusinya.

Atau untuk kamu yang memang suka motor thunder dan ingin membelinya, dipasaran sekarang ini untuk bahan suzuki thunder 125 sendiri tergolong masih terjangkau yaitu dikisaran 3-5juta tergantung dari kondisi motor juga pemiliknya.

Suzuki Thunder Japstyle

Modifikasi japstyle thunder merupakan model yang juga banyak digemari oleh para pecinta modi motor. Suzuki Thunder japstyle disukai karena secara model motor thunder 125 sudah menarik dengan tampilan yang memang cenderung klasik tidak teralulu sporty. Untuk modifikasi thunder 125 japstyle yang paling menjadi perhatian adalah model jok. Biasanya untuk jok thunder 125 japstyle dilakukan dengan custom, dimana bisa dengan selera dan model yang dikehendaki. Di pasaran harga jok japstyle thunder sangat bervariasi tergantung bahan yang digunakan. Biasanya dipasaran justru dijual satu paket untuk modifikasi motor thunder japstyle. 

Thunder 125 Japstyle

Untuk kamu yang ingin melakukan modifikasi motor thunder 125 dan masih terkendala masalah biaya, anda bisa melakukan modifikasi thunder 125 simple, dari basic dengan tidak banyak melakukan perubahan yang ekstrim. Karena pada dasarnya motor thunder memiliki kesan yang klasik, seperti motor negara Inggris.

Untuk melakukan modifikasi thunder 125 simple, biasaya memakan biaya antara 5juta hingga 10juta tergantung model dan perubahan serta aksesoris yang digunakan.

Kamu bisa memilih model untuk modifikasi motor thunder 125, bobber, bisa japstyle, klasik atau yang lainnya.

Perubahan pada Modifikasi thunder 125 simple tidak banyak, hanya di bagian kaki-kaki, shock depan yang kecil bisa diganyi dengan milik Byson supaya Ban bagian depan yang misal memilih ukuran 400/17 bisa masuk dan terkesan gagah. Begiitu juga bagian jok, model tangki dan stang, spakbor atau knalpot bisa custome, nah biasanya ini yang membuat harga modifikasi motor menjadi lebih mahal.

Modifikasi Thunder 125 Simple
Modifikasi Thunder 125 Simple/japstyle (pic: Jaguar Motor Jogja/Bukalapak)

Modifikasi Thunder 125 Simple/japstyle
Modifikasi Thunder 125 Simple/japstyle (pic:Jaguar Motor Jogja/Bukalapak)

Modifikasi Motor Suzuki Thunder 125 Jap Style

Berikut materi dan bahan yang biasnya dipakai untuk modifikasi thunder 125 simple, model japstyle

Modifikasi Suzuki Thunder 125. Sebagian kamu bisa beli Aftermarket baik online maupun offline terpercaya kamu.

Jok: custom

Knalpot: custom

Skid plate: custom

Cover aki: custom

Tangki: custom

Spion: aftermarket

Setang: after market dnegan model camar, bisa model yang lain yang disukai

Spakbor depan: custom

Lampu bagian depan: H4

Lampu sein: grill

Lampu bagian belakang: aftermarket

Speedometer: aftermarket

Suspensi/shock breaker depan: Yamaha Byson

Suspensi/shock breaker belakang: beli di after market

Ban Bagian depan ukuran  400/17 sementara bagian belakan 450/17 dengan memakai velg rossi dengan ukuran 250 dan bagian belakang ukuran 300


Modifikasi Thunder 125 Simple
Modifikasi Thunder 125 Simple/japstyle ( pic: shopee/Encywok )

Post a Comment for "Modifikasi Thunder 125 Simple"