Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan

Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan

Ayat kursi adalah salah bagian dari Surah Al baqarah dalam Al quran ayat 255. Ayat kursi diturunkan kepada Nabi Muhammad pada masa hijrah. Ayat kursi/kursiy diturunkan dengan disertai ribuan malaikat untuk menghantarnya karena kemuliaannya. Pada waktu itu iblis gaduh karena ayat kursi sebab akan menjadi penghalang untuk mengganggu manusia. Nabi Muhammad lalu meminta Zaid Bin Tzabit untuk menuliskan ayat tersebut untuk kemudian mengabarkan kepada khlayak tentang kedatangan ayat kursi tersebut.

Ayat kursi yang mensiratkan kursi sebagai singgasana atau tempat tentu tidak bermakna tempat duduk Allah dalam makna harafiah akan tetapi lebih kepada kemuliaan Allah yang Maha Besar.

Khasiat Ayat Kursi/Kursiy

Siapa saja yang mengamalkan ayat kursi secara iistiqomah bakda sholat wajib, setiap hendak bepergian atau masuk rumah, setiap hendak tidur atau saat perjalanan jauh, Allah akan menjaga dan melindungi diri dan keluarganya dari kejahatan syetan, binatang buas maupun dari manusia yang jahat. 

Disebutkan dalam kitab Assarul Mufidah, membaca ayat kursi 18x akan membuatnya berjiwa tauhid, dimudahkan jalan rezeki, diangkat tinggi derajatnya, dilindungi dari bala dan bencana serta mempunyai pengaruh dalam kehidupannya.

Membiasakan membaca Ayat kursi 7 kali bisa menjadi benteng untuk segala kejahatan dan keburukan.

Membaca ayat kursi sejumlah kata-katanya, 50x, ditiupkan pada air hujan kemudian diminum, insha Allah akan menjadikannya cerdas akalnya dan diberi kemudahan untuk memahami apa yang dipelajari.

Barangsiapa membaca ayat kursi saat marah. insha Allah segera reda marahnya. 

Syekh Al Buni mengatakan siapa saja membaca ayat kursi 170x yaitu sejumlah hurufnya, insha Allah, Allah akan membantu dalam segala urusan, meluluskan doa dan hajatnya, lapang pikirannya, luas hatinya, hilang semua kesedihannya.

Khasiat ayat kursi untuk menghancurkan musuh

Syeckh Buni juga berkata saat takut pada musuh, bacakan ayat kursi dengan isyarat nafas membuat lingkaran, lalu masuklah kedalam lingkaran dalam isyarat itu, menghadap musuh lalu bacakan ayat kursi 50 x atau bisa juga 170 x, insyaallah musuh tidak bisa melihatnya.

Dalam kitab Khawasul Quran, Syech Kabir Muhyiddin Ibnu Arabi mengatakan siapa saja mengamalkan ayat Kursi 1000x dalam sehari semalam dalam waktu 40 hari insyaallah, demi Allah, demi Rosulullah, demi Al-Quran, Allah akan memudahkan dan meluaskan padangan rohani tentang agama islam, ditunaikan apa saja yang menjadi cita-citanya, dan  ditinggikan derajat serta  pengaruh baik kepada orang yang dijumpainya.

Membacakan ayat kursi pada makanan, insha Allah menjadikan makananan menjadi nberkah.

Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan

                Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan

Khasiat Ayat Kursi 41 kali

Membaca ayat kursiy 41x insyaallah akan memberi khasiat sebagai sarana  Alllah mengabulkan hajat, memberi keselamatan, melindungi dari hal ghoib yang tidak baik serta menjadi penarik  dan membuka jalan rezeki untuk  kekayaan.

Cara mengamalkan Ayat Kursi

Ayat kursi bisa di jadikan hizib atau wirid supaya ditinggikan derajatnya yaitu dalam keadaan berwudhu. Insyaallah akan mendapat ganjaran pahala ibadah  setara 40 tahun dan kelak di surga menikah dengan 40 bidadari. Cara mengamalkan ayat kursi bisa juga dengan terlebih dulu melaksanakan sholat 4 rakaat dimana tiap rakaat membaca Al fatihah dan ayat kursiy.

Membaca surah Al Fatihah 7x, lalu Ayat Kursi 7x, kemudian Al Falaq 7x,  dan An Naas 7x Allah setiap pagi saat matahari terbit, insyaallah Allah akan menghapus dosa selama satu tahun yang telah dilewati dan menjamin keselamatan dan kebahagiaan  dunia sampai akhirat.

Cara mengamalkan ayat terakhir Al Baqarah

Membaca ayat kursi dilanjutkan membaca 2 ayat sesudahnya yakni ayat 256 dan 257 dari Al Baqarah ditambah ayat terakhir Al baqarah  yaitu ayat 284, 285 dan 286, insyallah hidup dalam kecukupan harta dan terjaga oleh Allah Subhnahu wata'ala

Ayat kursi untuk Kekayaan, Berdagang atau Jualan

Cara mengamalkan Ayat Kursi untuk mengabulkan hajat bisa dilakukan dengan cara berikut ini:

Mengamlakan Ayat kursi juga akan mendapatkan khasiat untuk bisa segera melunasi hutang, untuk niat jualan agar laris untuk mendapat rezeki yang berlimpah lagi berkah:

  • Membaca ayat kursi ketika keluar rumah atau bepergian, lalu pada hari Kamisnya dengan membaca ayat kursi ditambah surah Ali Imron, dilanjut dengan Al Qodr kemudian Al fatihah. Insha Alla dimudahkan rezeki, diberi perlindungan dan keselamatan dan terhindar dari kefakiran, dan bisa segera melunasi hutang-hutangnya.
  • Setelah membaca doa, dilanjutkan membaca ayat kursi serta ayat ke-2 surat Al Imron, Surah At thaha ayat 111 keudian surat al-qodr.
  • Membaca ayat kursi setiap matahari terbenam 41x
  • Membaca ayat kursi sebanyak 3x ditipkan pada air dalam wadah  untuk basuh muka kemudian sholat sunah 2 rakaat dimana pada setiap rakaatnya membaca Al fatihah serta ayat kursi. Insyaallah ditunaikan doa dan hajatnya.

Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan

  • Istiqomah membaca surah Al Waqiah tiap hari. dan membaca Ayat Kursi setiap hendak masuk dan keluar rumah.
  • Mengamalkan dengan membaca ayat kursi setiap seusai sholat fardhu.
  • Membaca ayat kursi 100x pada saat  tengah malam selesai didahului sholat hajat
  • Selama 30 hari membaca ayat kursi tidak putus, dengan rincian untuk hari pertama membaca sholawat nabi 1x, lalu ayat kursi satu kali, hari kedua membaca sholawat nabi sekali, kemudian dilanjut membaca ayat kursi 2x, begitu seterunya sampai hari 30, dimana membaca sholawat nabi sekali dan membaca ayat kursi 30x.

Ayat kursi untuk pengobatan

  • Setiap Subuh membaca ayat kursi 106x selama 3 hari berturut-turut.
  • Membaca ayat kursi 7x  pada bagian yang dirasa sakit  seperti pada kepala,  pegang kepala lalu membaca ayat kursi.

Semoga Allah menjaga dan melindungi kita dari kejahatan setan dan kejahatan manusia dan diri kita kita.

Aamiin

Wallahu 'alam

Post a Comment for "Khasiat Ayat Kursi Untuk Kekayaan"